Sukses


Komentar Khusus De Bruyne Usai Kemenangan Manchester City di Stadion Wembley

Bola.com, London - Manchester City berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke Wembley menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Gelandang The Citizens, Kevin de Bruyne, menegaskan timnya memang layak meraih kemenangan dalam pertandingan itu meski harus menjalani jadwal yang cukup padat.

Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 di Stadion Wembley. Gabriel Jesus membuka keunggulan The Citizens pada menit ke-22 sebelum Ilkay Gundogan menggandakannya dari titik putih tiga menit kemudian.

Tottenham Hotspur sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 melalui Christian Eriksen. Namun, Raheem Sterling memastikan kemenangan 3-1 menjadi milik Manchester City melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-72.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan Manchester City yang harus merasakan tiga kekalahan berturut-turut dalam pertandingan sebelumnya, yaitu dua leg perempat final Liga Champions kontra Liverpool dan satu laga derby Manchester di Premier League. Kevin de Bruyne menegaskan kemenangan ini pantas menjadi milik The Citizens.

"Hari ini kami mencetak gol dan bertahan lebih baik. Kami pantas untuk memenangi pertandingan ini. Kami menjalani dua pekan yang berat dengan lima pertandingan. Kekuatan mental tim kami sangat luar biasa. Kami tahu kami harus memenangi dua dari enam laga, itu tidak buruk bagi kami," ujar pemain asal Belgia itu, seperti dilansir BBC Sport.

Saat ini Manchester City kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 87 poin, terpaut 16 poin dari rival sekotanya, Manchester United. Manchester United akan memainkan laga ke-33 mereka saat menjamu West Bromwich Albion, di Old Trafford pada Minggu (15/4/2018) malam.

Video Populer

Foto Populer