Sukses


Pep Guardiola Ingin Manchester City Juara di Etihad Stadium

Bola.com, London - Kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur membuat The Citizens di ambang juara Premier League. Manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin meraih gelar juara Premiership musim ini di rumah sendiri, Etihad Stadium. 

Asa Pep Guardiola bisa terwujud jika Manchester City sanggup menundukkan Swansea City, pekan depan. Manchester City meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke Stadion Wembley , Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Raihan maksimal tersebut membuat Manchester Biru unggul 16 poin dari Manchester United.

Tersisa lima laga hingga akhir musim, Manchester City bisa memastikan diri menjadi juara jika Manchester United gagal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion. Namun, Pep Guardiola merasa rival sekota tim asuhannya itu akan meraih kemenangan.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan dirinya akan merasa sangat senang jika timnya bisa memastikan gelar juara dengan upaya sendiri. Mantan pelatih Barcelona itu menatap laga kandang kontra Swansea City pada pekan ke-34 akan menjadi momen yang tepat untuk menjadi juara.

"Saya akan senang dan akan merayakannya. Kami tahu kami sekarang tergantung kepada diri kami sendirim, dan itu berarti menang di kandang. Saya senang bisa menjadi juara dengan kehadiran para pendukung kami," ujar Guardiola seperti dilansir BBC Sport.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika Manchester City menjadi juara seandainya Manchester United gagal menang saat menjamu West Bromwich Albion, Guardiola memiliki agenda sendiri, "Saya bermain golf . Saya punya tiga hari libur dan besok saya bermain golf bersama putra saya," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer