Sukses


Reaksi Takjub Kapten Liverpool Terhadap Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberi ungkapan rasa takjub terhadap kinerja Mohamed Salah. Henderson menilai sang pemain semakin membaik dari hari ke hari dan menunjukan kinerja yang luar biasa.

Musim ini Salah memang tampil luar biasa bagi Liverpool. Pada musim perdananya, ia langsung menjadi mesin gol utama Liverpool di semua kompetisi.

Pemain Timnas Mesir itu kembali menjadi pembeda saat timnya menghadapi Bournemouth tadi malam. Ia mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0.

Henderson mengaku sangat kagum dengan performa apik sang kompatriot. "Dia benar-benar brillian. Saat ini dia hanya perlu melanjutkan apa yang tengah ia lakukan. Dia punya etos kerja, pergerakan dengan bola yang baik serta menunjukkan betapa kuatnya dia," ujar Henderson kepada BT Sports.

Berkat gol itu Salah masih terdepan dalam perburuan sepatu emas Premier League musim ini, berkat raihan 30 gol. Sementara ia sudah membuat total 40 gol bagi Liverpooldi semua kompetisi

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer