Sukses


Bek Liverpool Nilai Mohamed Salah Cs Sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memuji performa trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Ketiga pemain itu diklaim punya level permainan yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini Liverpool kembali memiliki trio penyerang menakutkan sejak era Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Saat ini Salah, Firmino dan Mane memiliki daya serang yang begitu merusak.

Sejauh ini, kombinasi ketiga pemain itu sudah menciptakan 82 gol bagi Liverpool. Salah menjadi bintang utamanya dengan raihan 40 gol di semua ajang kompetisi.

Ketajaman ketiga pemain itu sangat membuat Van Dijk kagum. Ia bahkan memuji mereka setinggi langit dengan menyebutnya memiliki kualitas sehebat bintang Barcelona yakni Messi dan bintang Real Madrid Ronaldo.

Menurut pria asal Belanda ini, ketiga pemain itu juga membantunya mengasah kualitasnya sebagai seorang defender. Mengingat, ketiganya memiliki kecepatan, teknik olah bola, penempatan posisi dan insting gol yang sangat tajam.

“Bermain melawan mereka dalam sesi latihan itu adalah hal yang bagus, itu membuat Anda lebih baik,” serunya seperti dilansir Daily Mirror.

“Saya berlatih dan bermain melawan tiga pemain depan terbaik di Eropa saat ini, bersama dengan dua pemain lain di Spanyol!" klaimnya.

"Mereka (Salah, Firmino dan Mane) membuat Anda jadi lebih baik dan Anda belajar banyak," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer