Sukses


Mohamed Salah Pengganti Ideal Gareth Bale di Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Eks penggawa timnas Mesir, Ahmed Mido Hossam, mengaku yakin Mohamed Salah bisa sukses jika hengkang ke Real Madrid. Bahkan, winger Liverpool itu dianggap sosok yang ideal untuk menggantikan peran Gareth Bale.

"Real Madrid menginginkannya, dan kita semua telah melihat performa buruk dari Gareth Bale dan Karim Benzema dengan formasi 4-4-2," ujar Mido.

"Saya sebelumnya takut Salah gagal di Liverpool, namun saya rasa dia sudah siap untuk naik level. Real Madrid bisa memaksimalkan kekuatannya," kata mantan pemain Tottenham Hotspur itu melanjutkan.

Dukungan yang diberikan Mido kepada Salah mengacu kekuatan mental mantan pemain AS Roma itu. Salah tetap bisa menjadi pemain hebat walau kemampuannya sempat tak berkembang saat memperkuat Chelsea.

"Mentalitas Salah lebih baik dari saya. Kita bisa melihat ketangguhan mentalnya saat dia tidak bermain di Chelsea," ucap Mido.

Mohamed Salah bermain luar biasa pada musim debutnya di Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas 40 gol di semua ajang dan berhasil mengantarkan The Reds lolos ke semifinal Liga Champions.

 

Video Populer

Foto Populer