Sukses


Manchester City Juara Sebelum Pekan Terakhir, Ini Komentar Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City memastikan gelar juara Premier League pada pekan ke-34 setelah Manchester United kalah 0-1 dari West Brom Albion, Minggu (15/4/2018).  Sergio Aguero mengaku lega timnya tak harus memastikan gelar juara hingga pekan terakhir seperti musim 2011-2012.

Raihan gelar juara dengan masih menyisakan lima laga untuk dimainkan tentu sangat jauh berbeda dengan musim 2011-12. Ketika itu Manchester City butuh gol Aguero di detik-detik terakhir laga pekan pemungkas melawan Queens Park Rangers untuk memastikan trofi jatuh ke tangan mereka.

"Ini adalah gelar (liga) ketiga saya bersama City dan cukup melegakan kali ini tak harus menunggu hingga hari terakhir!" ujar Aguero di laman resmi klub.

"Musim ini sungguh luar biasa dan sepak bola yang kami mainkan merupakan yang terbaik selama saya membela klub. Sungguh menyenangkan bisa bermain bersama tim ini dan menjadi bagian dari semua yang kami raih musim ini."

"Bagi pemain seperti David Silva, Vincent Kompany, Yaya Toure yang sudah berada di sini untuk waktu yang lama, raihan ini terasa lebih spesial karena ini satu gelar lagi yang kami raih bersama-sama," tandasnya.

Trofi Premier League menjadi gelar kedua yang diraih Manchester City musim ini. Pada Februari 2018, The Citizens menjuarai Piala Liga Inggris 2018.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer