Sukses


Manchester United Siapkan 35 Juta Pound untuk Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Setan Merah disebut tengah mengincar bek Timnas Inggris, Harry Maguire.

Jose Mourinho sendiri dikabarkan kurang puas dengan komposisi bek tengahnya musim ini. Ia menilai bek tengah setan merah musim ini kurang konsisten dan sering terkena badai cedera sehingga ia butuh tambahan amunisi pada musim panas nanti.

United sendiri kerap dihubungkan dengan sejumlah nama-nama bek top dalam satu tahun terakhir. Nama-nama seperti Raphael Varane disebut akan menghiasi lini pertahanan MU musim depan.

Namun dilansir oleh The Mirror, United tengah melirik opsi pemain lokal. Untuk itu mereka dikabarkan tertarik merekrut Harry Maguiere.

Bek 25 tahun itu sejatinya baru bergabung dengan Leicester City pada tahun 2017. Namun ia langsung menjadi salah satu bek terkukuh di EPL musim ini. Maguire 31 kali menjadi starter bagi The Foxes sejauh ini.

Manchester United dikabarkan siap membayar mahal untuk sang pemain. Mereka disebut akan melayangkan tawaran sebesar 35 juta pounds untuk pemilik 4 caps di Timnas Inggris tersebut.

Sumber: Bolanet

Video Populer

Foto Populer