Sukses


Barcelona Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Martial

Bola.com, Barcelona - Barcelona seperti dikabarkan Daily Mail pada Selasa (17/4/2018), siap mengajukan tawaran 60 juta poundsterling (Rp 1,18 triliun) untuk striker Manchester United, Anthony Martial.

Striker asal Prancis itu diisukan sedang tidak betah di Manchester United. Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu, membuat menit bermain pemain berusia 22 tahun itu menurun drastis.

Bahkan, Martial sudah tidak mencetak gol dan hanya empat kali bermain sebagai starter sejak Januari 2018. Kondisi ini kontras karena sebelumnya mantan pemain AS Monaco itu sering menempati posisi starter di posisi penyerang sayap.

Selain itu, Martial dikabarkan tidak bahagia karena diminta bermain sebagai penyerang sayap kanan. Padahal, ia lebih senang bermain di posisi penyerang sayap kiri yang kini ditempati Sanchez.

Ketertarikan Barcelona kepada Martial sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya, tim Catalan tertarik memboyong sang pemain hingga akhirnya memutuskan untuk memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Sumber: Daily Mail

 

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer