Sukses


Vidic: Pemain MU Harus Bermental Juara

Manchester - Nemanja Vidic berbicara soal kekalahan MU melawan WBA akhir pekan lalu. Ia menilai para pemain Setan Merah harus bermental juara.

 

Bermain di Old Trafford, Minggu (15/4), MU tumbang 0-1 di tangan West Brom Lewat tandukan Jay Rodriguez. Lebih memalukan lagi, Setan Merah takluk dari the Baggies, yang cuma memenangi tiga laga sepanjang musim.

Alhasil, kekalahan tersebut memastikan Manchester City menjuarai Liga Inggris musim ini setelah sempat tertunda di pekan sebelumnya.

"Kalah dari West Brom menyakitkan, karena MU membutuhkan semangat yang baik jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Itu pertandingan penting," kata Vidic seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Harapan Selalu Tinggi

Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic. (AFP/Glyn Kirk)

"Sepertinya ada masalah dengan mental pemain. Saya pikir pemain MU tahu bahwa setiap pertandingan itu penting dan mereka harus menang. Anda bermain untuk MU dan Anda selalu memiliki harapan yang tinggi. Kalah atau seri tidak bisa diterima."

"Kami memenangkan Liga Champions (pada 2008) dan kami tidak merayakannya. Kami memiliki dua jam perayaan, pergi berlibur, dan manajer berpikir: 'Siapa yang akan kita datangkan musim depan?'" Vidic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Vidic

Vidic sendiri membela MU pada 2006-2014. Ia tampil dalam 300 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 21 gol. Pria asal Serbia itu juga menyumbangkan 15 gelar.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer