Sukses


Neville: MU Takkan Beli Banyak Pemain

Bola.com, Manchester - Gary Neville memprediksi Manchester United (MU) tidak akan membeli banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, Setan Merah hanya akan membeli tiga sampai empat pemain untuk menambah kualitas tim.

MU gagal meraih trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Satu-satunya peluang meraih gelar adalah di Piala FA.

Namun hal ini tidak mudah karena di semifinal Piala FA, MU akan bertemu Tottenham Hotspur. Laga akan digelar pada 28 April mendatang.

Kekalahan MU di kompetisi lain dinilai karena para pemainnya kurang cukup bagus. Terlebih beberapa pemain terlibat konflik dengan manajer Jose Mourinho.

Bahkan Mourinho kerap menunjukkan kekesalannya pada beberapa pemain ini ke publik. Seperti Luke Shaw, Matteo Darmian, Daley Blind, dan Marouane Fellaini.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Neville

"Mourinho mengklaim MU takkan mengulang kesalahan musim lalu yakni kalah melawan klub kecil. Namun faktanya Mourinho kembali mengungkit masalah itu," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pikir masalahnya adalah pada pemain. Mourinho hanya harus melepasnya dan menggantinya dengan pemain baru," ujar Neville.

"Ada tiga hingga empat pemain yang akan masuk. Saya menilai hal itu masih wajar."

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Meski jumlah pemain yang akan dibeli sedikit namun Neville percaya MU akan mengeluarkan banyak uang.

"Pemain yang dibeli pasti berlabel bintang. Dua posisi yang paling mendesak adalah bek dan gelandang," ujar Neville.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer