Sukses


    Sergio Aguero Akhiri Musim Lebih Cepat demi Piala Dunia 2018

    Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Operasi tersebut membuat Aguero harus absen hingga akhir musim ini.

    Seperti dilansir Daily Mail. Aguero terbang ke Barcelona untuk melakukan konsultasi dengan Dr. Ramon Cugat pada pekan lalu, dan akhirnya menjalani operasi pada Senin (16/4/2018). Ia pun sempat berkicau melalui media sosialnya terkait operasi tersebut.

    "Melakukan recovery setelah artroskopi di lutut saya. Sangat termotivasi untuk segera kembali ke lapangan," kicau Aguero melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (17/4/2018).

    Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool menjadi pertandingan terakhir Sergio Aguero pada musim ini. Dia juga absen saat The Citizens menang 3-1 atas Tottenham, Sabtu (14/4/2018).

    Namun, dengan hanya menyisakan lima pertandingan lagi hingga akhir musim Premier League, beristirahat dan memutuskan musim berakhir lebih cepat menjadi opsi yang paling tepat untuk Aguero. Sky Sports menuliskan Sergio Aguero masih sangat dibutuhkan oleh Timnas Argentina ketika tampil di Piala Dunia 2018.

    Manchester City akan mengakhiri musim ini dengan menghadapi Southampton pada 13 Mei 2018. Sementara itu, Timnas Argentina akan menjalani pertandingan pertama di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia pada 16 Juni 2018.

    Mengalihkan fokus untuk melakukan recovery total jelang membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 memang lebih baik bagi Sergio Aguero. Pemain berusia 29 tahun itu masih punya waktu hampir dua bulan untuk benar-benar memulihkan kondisinya dan mulai kembali berlatih sebelum berlaga di Rusia.

    Sumber: Daily Mail

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer