Sukses


Diincar Liverpool, Ceballos Dipersilakan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar baik soal ketertarikan merekrut Dani Ceballos dari Real Madrid. Los Merengues dikabarkan sudah mengizinkan sang pemain melakukan negosiasi dengan tim asal Merseyside tersebut.

Gelandang 21 tahun itu sejatinya belum lama berkarir di Real Madrid. Ia baru didatangkan dari Real Betis pada awal musim lalu dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds.

Namun di Madrid Ceballos harus menatap realita yang pedih. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di mana sebagian besar menit bermainnya ia mulai sebagai pemain pengganti.

Pihak Liverpool sendiri dikabarkan ingin menyelamatkan masa depan Ceballos dan menurut laporan Don Balon usaha mereka itu mendapat restu dari Real Madrid.

Pihak El Real dikabarkan sudah mengizinkan Ceballos untuk pergi. Mereka merasa tidak bisa memberikan garansi bermain reguler musim depan sehingga mereka membiarkannya pergi.

Laporan tersebut menyebut pihak Liverpool tengah intens melakukan pembicaraan dengan perwakilan Ceballos. Diharapkan kesepakatan ini bisa selesai sebelum Piala Dunia dimulai. (db/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer