Sukses


    Demi Piala Dunia, Adam Lallana Berobat ke Afrika Selatan

    Bola.com, London - Adam Lallana mengunjungi Afrika Selatan untuk menjalani rehabilitasi cedera hamstring. Sang pemain mengambil langkah itu untuk mewujudkan ambisi memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

    Lallana mengalami cedera hamstring sejak awal musim 2017-2018. Situasi itu membuat sang pemain harus menjalani perawatan selama 117 hari dan absen dalam 21 laga Liverpool di berbagai ajang.

    Kondisi fisik Lallana sudah membaik sejak akhir November 2017. Namun, tubuhnya masih belum fit hingga saat ini. Dia pun hanya bisa sekali bermain selama empat laga terakhir Liverpool di Premier League.

    Cedera yang tidak kunjung membaik membuat Lallana pergi ke Afrika Selatan, tepatnya di Sports Science Institute, Cape Town. Itu merupakan tempat hasil rekomendasi tim medis Liverpool untuk mempercepat proses penyembuhan cedera gelandang 29 tahun tersebut.

    Timnas Inggris disinyalir berharap dapat diperkuat Adam Lallana di Piala Dunia 2018. Sejak menjalani debut pada 2013, sang pemain telah mengemas 34 penampilan dan mencetak tiga gol dan empat asssit.

    Sumber: Mirror

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

     

    Video Populer

    Foto Populer