Sukses


Sambangi Markas Bournemouth, MU Boyong Kekuatan Penuh

Jakarta Manchester United (MU) memboyong kekuatan penuh ke markas AFC Bournemouth. Kedua tim akan bertarung pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB. 

Seperti dilansir Manchester Evening, Jose Mourinho, memboyong 25 pemain ke Vitality Stadium. Luke Shaw, Marouane Fellaini, dan Daley Blind, juga ikut dalam rombongan. Padahal ketiga pemain tersebut sudah jarang memperkuat Setan Merah belakangan ini.  

Shaw bahkan sudah tidak masuk dalam line up dalam dua laga MU sebelumnya, melawan Manchester City dan West Bromwich Albion (WBA). Sementara Fellaini saat ini tengah menikmati hari-hari terakhirnya bersama MU setelah menolak perpanjangan kontrak. 

Cedera yang mendera juga memaksa Fellaini absen cukup lama. Musim ini, mantan pemain Everton tersebut hanya tampil lima kali. 

Nasib yang sama juga dialami Blind. Cedera beruntun memaksanya menepi. Musim ini, Blind baru tampil selama 274 menit dan belum jadi starter sejak kompetisi dimulai Agustus lalu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Boyong Pogba

Usai menderita kekalahan dari WBA, akhir pekan lalu, Jose Mourinho, berniat merotasi pemainnya. Pemain-pemain yang dianggap tidak bekerja maksimal akan diistirahatkan dan diganti dengan pemain lain. Langkah ini juga berlaku bagi bintang, seperti Paul Pogba.  

Menurut Mourinho, Pogba merupakan salah satu pemain MU yang tampil buruk saat bertemu WBA. Pelatih asal Portugal itu bahkan menarik Pogba keluar sebelum laga berakhir. Posisi mantan pemain Juventus itu kemudian digantikan oleh Anthony Martial menit ke-58. 

Hubungan Pogba dan Mourinho sendiri belakangan memang tidak terlalu baik. Keduanya sama-sama ngotot dengan pendirian masing-masing. Mourinho menuntut Pogba tampil konsisten, sedangkan Pogba ingin bermain di posisi yang biasa ditempatinya selama ini. 

Meski demikian, Mourinho, tetap mengajak Pogba ke markas Bournemouth. 

Berikut ini adalah daftar pemain yang diboyong Mourinho: 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain MU

Kiper: David de Gea, Kieran O'Hara, Joel Pereira

Belakang: Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Ashley Young, Matteo Darmian

Tengah: Paul Pogba, Nemanja Matic, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Scott McTominay

Depan: Alexis Sanchez, Anthony Martial, Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer