Sukses


Eks Manajer Chelsea Sudah Prediksi Keganasan Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Chelsea, Claudio Ranieri, mengaku tak terkejut dengan performa impresif Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini. Dia sudah memprediksi Salah bakal tampil menawan karena memiliki talenta besar.

 

Salah sukses membalikkan semua prediksi negatif yang dialamatkan kepadanya pada awal musim ini. Ia sebelumnya memang diprediksi akan kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Liverpool.

Prediksi itu muncul karena Salah sebelumnya pernah gagal bersama dengan Chelsea. Namun pemain asal Mesir itu menjawab semua keraguan itu dengan mencetak gol demi gol di semua ajang kompetisi.

Sejauh ini di bawah asuhan Jurgen Klopp Salah telah berhasil mencetak 40 gol dari 45 pertandingan di semua ajang kompetisi. 30 di antaranya di pentas Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu juga sukses memecahkan sejumlah rekor di Premier League. Ia bahkan berpotensi mencetak rekor baru karena kompetisi liga masih tersisa empat pekan lagi bagi The Reds.

Kesuksesan Salah ini membuat banyak pihak terkejut, tapi tidak Ranieri. Dia melihat Salah memang sudah menunjukkan bakat besarnya saat masih bermain di Stamford Bridge. Ia juga menyebut pengalaman Salah bermain di kompetisi Serie A menjadikannya pemain yang lebih matang.

"Adapun untuk Salah, Anda bisa mengerti ia adalah pemain hebat bahkan ketika ia masih bermain untuk Chelsea," klaimnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Mentalitas Klopp sangat cocok untuk Mohamed Salah dan bermain untuk Fiorentina dan Roma sangat penting untuk karirnya," terang Ranieri.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer