Sukses


Mourinho: Manchester United Wajib Finis di Posisi 4 Besar

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut kemenangan 2-0 atas Bournemouth merupakan hal penting bagi timnya. Sebab, MU harus terus meraih tiga poin demi finis di posisi empat besar.

"Tim bermain nyaman karena para pemain tampil dengan baik secara kolektif dan individual, karena Bournemouth selalu menjadi lawan yang sulit," jelas Mourinho.

"Kami merasa perlu mendapatkan poin untuk memastikan secepat mungkin posisi keempat. Kemudian kami dapat berpikir tentang peringkat ketiga atau kedua," lanjutnya.

Melakoni laga tunda pekan ke-34 Premier League di Vitality Stadium, Rabu (18/4/2018) waktu setempat, Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, MU mencatatkan 55,6 persen penguasaan bola, berbanding 44,4 persen milik Bournemouth. The Red Devils juga melepaskan 13 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Bournemouth memperoleh dua peluang bagus dari 13 kesempatan.

Menguasai jalannya laga, Manchester United berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Sepasang gol skuat Setan Merah disarangkan Chris Smalling (28') dan Romelu Lukaku (70').

Hasil ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 74. Mereka unggul empat poin atas Liverpool di posisi ketiga, dan enam angka atas Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer