Sukses


Mohamed Salah Berambisi Pecahkan Rekor Berusia 34 Tahun

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan ambisinya memecahkan rekor pencetak gol terbanyak selama satu musim milik Ian Rush, yang telah bertahan selama 34 tahun. Salah mengaku bakal sangat bahagia jika meraih prestasi tersebut.

Saat ini Salah telah mendulang 40 gol pada berbagai kompetisi. Bomber asal Mesir tersebut hanya berjarak tujuh gol untuk menyamai rekor legenda Liverpool tersebut.

"Ada kesempatan besar untuk memecahkan rekor tersebut. Bisa menjadi nomor satu di klub seperti Liverpool adalah sesuatu yang fantastis. Saya akan sangat senang jika bisa memecahkan rekor tersebut," kata Salah.

"Saya selalu ingin menjadi nomor satu dalam urusan rekor. Itu akan selalu menjadi hal yang bagus saat melihat nama Anda bersanding dengan para legenda di klub seperti Liverpool. Saya menganggap situasi itu adalah perasaan yang berbeda dan saya sangat senang melakukannya," ujar Salah.

Sejak berseragam Liverpool, Mohamed Salah telah mecetak sejumlah rekor. Beberapa di antaranya seperti debutan terbaik dalam sejarah klub, hingga pendulang gol terbanyak bagi The Reds dalam era Premier League.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer