Sukses


Jose Mourinho Enggan Pertahankan Skuat saat Kalahkan AFC Bournemouth

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan tidak mempertahankan skuat yang mengalahkan AFC Bournemouth untuk laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4/2018).

Saat menang 2-0 atas AFC Bournemouth, Manchester United tampil tanpa beberapa pemain utama pada awal pertandingan, seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Antonio Valencia. Beberapa pemain pelapis, seperti Luke Shaw, Marouane Fellaini, dan Marcus Rashford tampil baik saat diberikan kepercayaan oleh Mourinho.

Namun, Mourinho tidak menjamin para pemain itu bisa kembali tampil pada laga berikutnya. Mourinho mengaku sengaja menyimpan para pemain terbaiknya untuk laga melawan Tottenham Hotspur.

"Saya mengatakan setiap pemain yang tampil bermain baik dan siap melawan Tottenham Hotspur. Saya tidak menganggap mereka bermain fenomenal, namun tetap tampil baik dan ingin sekali tampil pada laga selanjutnya," kata Mourinho.

"Jujur saja, saya akan melakukan rotasi pemain dan tidak akan memainkan skuat ini. Saya mengistirahatkan Matic, Valencia, dan beberapa pemain lain agar lebih bugar. Namun, semua pemain punya keinginan tampil melawan Tottenham Hotspur," lanjutnya.

Saat melawan AFC Bournemouth, Manchester United menang melalui gol-gol Chris Smalling (28') dan Romelu Lukaku (70'). Khusus Lukaku, dia baru bermain menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-62.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer