Sukses


Mengintip Megahnya Stadion Baru Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur telah merenovasi Stadion White Hart Lane sejak awal musim 2017-2018. Sejumlah sentuhan artistik pun mulai terlihat, mengingat pihak manajemen mempercepat proses peremajaan karena hanya memiliki tenggat empat bulan untuk menyelesaikan semua konstruksi.

Sentuhan artistik pertama terlihat di bagian luar White Hart Lane. Para pekerja konstruksi mulai memasang atap yang diberitakan bermaterikan ubin sebagai pemanis dari segi eksterior.

Stadion Baru Tottenham Hotspur (Twitter/Tottenham Hotspur)

Kemudian, seluruh bagian dinding luar White Hart Lane juga telah ditanami lampu. Biru dipilih sebagai warnanya, sehingga membuat stadion anyar itu semakin megah saat menggelar pertandingan malam hari.

Stadion Baru Tottenham Hotspur (doc: Tottenham Hotspur)

White Hart Lane bukanlah tempat pertama yang mengintegrasikan banyak lampu untuk menerangi seluruh bagian luar stadion. Sebelumnya sudah ada Bayern Munchen dengan Allianz Arena, serta Stadion Utama Gelora Bung Karno (Indonesia).

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah mengonfirmasi akan mengganti nama White Hart Lane. Tottenham Hotspur Stadium dipilih sebagai nama sementara, hingga ada pihak sponsor yang bersedia mengganti nama stadion tersebut.

Para pendukung Tottenham Hotspur pun harus merogoh kocek lebih dalam untuk menyaksikan tim kesayangan bertanding di stadion baru. Harga tiket musiman untuk orang dewasa dijual dari harga 795 poundsterling atau setara Rp 15,57 juta, hingga yang termahal 1.995 poundsterling (Rp 39,07 juta).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer