Sukses


Hadapi Manchester United, Vertonghen Ungkap Keuntungan Tottenham

Bola.com - London - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku timnya memiliki keuntungan saat menghadapi Manchester United pada laga semifinal Piala FA, Sabtu (21/4/2018). Hal ini dikarenakan The Lilywhites akan bermain di Stadion Wembley.

Tim yang diarsiteki Mauricio Pochettino tidak asing dengan dengan stadion yang mulai digunakan tahun 2007. Stadion berkapasitas 90 ribu penonton itu merupakan kandang sementara Tottenham.

Tim London Utara itu juga memiliki rekor yang bagus saat bermain di Stadion Wembley. Tottenham memenangi 17 laga dari 25 pertandingan dan hanya menelan empat kekalahan.

"Wembley jelas bukan sebuah kerugian buat kami," ujar Vertonghen.

"Kami mulai terbiasa main di sana, meskipun atmosfernya akan sedikit berbeda karena Manchester United akan membawa lebih banyak suporter dibandingkan biasanya," ia melanjutkan.

"Semoga saja kami bisa memperlihatkan performa seperti awal tahun ini saa kami mengalahkan Manchester United dengan cara yang positif."

Tottenham sudah dua kali bertemu dengan Manchester United di Premier League musim ini. Saat bermain di Old Trafford, Tottenham takluk 0-1 dan kemudian Tottenham menang 2-0 di Stadion Wembley.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer