Sevilla Bakal Tampil Agresif Melawan Barcelona

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 19 Apr 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 23:00 WIB
Barcelona
Pemain Sevilla, Pablo Sarabia, merayakan gol yang dicetak nya ke gawang Bayern Munchen pada laga Liga Champions di Stadion Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018). Bayern Munchen menang 2-1 atas Sevilla. (AP/Matthias Schrader)

Bola.com, Sevilla - Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, mengaku timnya bakal bermain agresif dan bermain menyerang saat meladeni Barcelona pada final Copa del Rey di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Sarabia, apa saja bisa terjadi pada laga final. Bahkan, setiap detail kecil bisa menentukan hasil pertandingan. Karena itu, pemain berusia 25 tahun tidak ingin Sevilla turun ke lapangan dengan rasa takut atas Barca.

"Apa pun bisa terjadi pada pertandingan seperti ini. Sebuah detail kecil bisa jadi perbedaan dan kami akan mencoba untuk tetap fokus sepanjang pertandingan sehingga kami tidak membuat kesalahan," buka Sarabia.

"Kami sama sekali tidak takut. Kami akan mencoba untuk mengeksploitasi segala potensi yang kami miliki dan membuat Barca tidak nyaman," sambungnya.

Sarabia ingin Sevilla bermain menyerang pada laga ini. Sebab, jika tampil bertahan, itu justru akan memberi banyak peluang bagi Barca untuk menemukan ruang mencetak gol. Karena itu, Sarabia ingin Sevilla mencari gol lebih dulu.

"Mencetak gol adalah tantangan yang akan kami miliki, tetapi yang lebih penting kami bisa membuat peluang melawan Barcelona. Saya akan merasa sangat khawatir jika kami tidak mendapat peluang. Kami harus bermain seagresif mungkin," tegas Sarabia. (mar/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Prediksi Liga Inggris, Kemenangan di Liga Europa Jadi Modal Berharga Mikel Arteta