Sukses


Pochettino: Jose Mourinho Satu di Antara Pelatih Terbaik Dunia

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, mengaku enggan meragukan kapasitas Jose Mourinho sebagai satu di antara pelatih terbaik di dunia saat ini. Pochettino menganggap juru taktik Manchester United itu telah bekerja dengan sangat baik.

Tottenham Hotspur akan bersua Manchester United pada laga semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). Meski akan saling berhadapan, Pochettino tidak ragu menyanjung Mourinho.

"Menurut saya Mourinho adalah satu dari sekian manajer hebat di dunia. Mourinho tidak perlu menunjukkan kepada siapapun jika dirinya adalah salah satu yang terbaik," kata Pochettino.

Pochettino menganggap Manchester United lebih baik setelah berkaca dari posisi di klasemen sementara Premier League musim ini. The Red Devils menghuni urutan kedua dengan torehan 74 poin, terpaut enam angka dari Tottenham Hotspur di tempat keempat.

"Jose Mourinho bekerja dengan fantastis pada musim keduanya di Manchester United. Tottenham Hotspur memiliki kemiripan dengan Manchester United, tetapi mereka lebih baik karena mendulang lebih banyak poin dari kami," ujar Pochettino.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer