Sukses


    Wenger Maklum Wilshere Belum Perpanjang Kontrak di Arsenal

    Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ambil pusing dengan sikap Jack Wilshere yang belum mengambil keputusan soal masa depannya di Emirates Stadium. Namun, Wenger yakin sang pemain akan menyelesaikan urusan tersebut sebelum berangkat ke Piala Dunia Rusia 2018.

    Masa bakti Jack Wilshere bersama Arsenal akan segera berakhir dalam hitungan bulan. Kontrak pemain 26 tahun itu bersama Meriam London akan berakhir pada 30 Juni 2018.

    Namun, sampai saat ini Wilshere belum memutuskan sikap apakah memperpanjang kontrak akan memilih pindah ke klub lain. Situasi inilah yang membuat Wenger bingung sekaligus khawatir akan kehilangan pemain berpostur 172 cm itu.

    "Dia memiliki kebebasan untuk membuat keputusan. Dia tahu saya menginginkannya bertahan di sini. Namun, dia masih ingin fokus untuk memenangi pertandingan selanjutnya dan membuat keputusannya nanti," kata Wenger seperti dikutip Sportsmole, Kamis (19/4/2018).

    "Saya rasa dia akan membuat keputusan pada akhir musim. Dia tidak akan pergi ke Piala Dunia sebelum menyelesaikan situasinya di Arsenal," ujar manajer berpaspor Prancis itu.

    Jack Wilshere sudah membela Arsenal sejak 2007. Sampai saat ini, Wilshere tercatat mengoleksi 14 gol dan 28 assist dalam 195 pertandingan untuk klub London Utara itu.

    Sumber: Sportsmole

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer