Arsenal Lanjutkan Perburuan Jasa Karim Benzema

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Apr 2018, 23:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 23:30 WIB
Karim Benzema

Bola.com, London - Arsenal seperti dikabarkan media Spanyol, Dario Gol, pada Kamis (19/4/2018), tertarik melanjutkan perburuan jasa penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Klub asal London Utara siap memboyong Benzema pada bursa transfer musim panas 2018.

Benzema sejatinya sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Namun, pada akhirnya pemain asal Spanyol itu tetap tak beranjak dari Santiago Bernabeu.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Benzema di Real Madrid kembali menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah sang pemain gagal memenuhi ekspektasi pelatih Zinedine Zidane di lini depan Los Blancos.

Situasi ini lantas dimanfaatkan Arsenal untuk mencoba merayu sang pemain hengkang pada musim panas 2018. Klub asuhan Arsene Wenger itu kabarnya sudah menyiapkan dana transfer senilai 40 juta euro (Rp 682 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Benzema.

Namun, nilai tersebut tampaknya tak akan diterima oleh Real Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya menginginkan harga 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) alias dua kali lipat dari harga yang disediakan Arsenal untuk Benzema.

Harga mahal yang dibanderol Real Madrid untuk Karim Benzema terasa wajar. Sebab, sang pemain saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 di klub ibu kota Spanyol itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini