Sukses


Wenger: Arsenal Kangen Santi Cazorla

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika timnya merindukan Santi Cazorla. Wenger pun berharap gelandang asal Spanyol itu segera pulih dan dapat membahas kontrak baru bersama The Gunners.

Cazorla hampir dua tahun absen membela Arsenal. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika skuat Meriam London menang 6-0 atas Ludogorets pada ajang Liga Champions, 20 Oktober 2016.

Belum sempat kembali bermain, Santi Cazorla justru menderita infeksi sehingga cederanya bertambah parah. Alhasil, dia harus meminjam kulit lengannya untuk menutupi infeksi tersebut.

Namun kini, kondisinya mulai membaik. Mantan pemain Malaga itu pun diharapkan bisa pulih dan kembali memperkuat Arsenal sebelum musim ini berakhir.

"Saya belum melihat Santi sejak final Piala Liga Inggris, tetapi berita terakhir yang saya dengar adalah dia melakukannya dengan sangat baik," jelas Wenger.

"Semoga dia bisa kembali sebelum akhir musim untuk melakukan pemeriksaan dan melihat apakah dia bisa bermain lagi di Premier League. Jika dia bisa mencapai level permainan, kami akan membahas kontrak baru," lanjutnya.

"Kami sangat merindukannya, Anda tahu, saya tidak banyak berbicara tentangnya, karena dia belum menjadi kisah hari ini, tetapi kami sangat merindukannya," papar Wenger.

Durasi kerja Santi Cazorla bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika cederanya tak kunjung pulih, manajemen The Gunners diyakini tidak akan memperpanjang kontrak pemain 33 tahun tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer