Sukses


Antonio Conte Puas dengan Formasi 2 Striker

Bola.com, Burnley - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan rasa puasnya setelah The Blues menumbangkan Burnley dengan skor 2-1. Pada laga tersebut Conte menjajal strategi baru, yaitu dengan memainkan dua striker secara bersamaan.

"Kami bermain cukup bagus menghadapi klub yang yang tidak mudah untuk dikalahkan. Klub mana pun akan kesulitan setiap bertemu Burnley. Formasi dua striker yang saya terapkan memberikan hal yang positif. Kami pantas menang," ujar Conte.

"Pada masa sebelumnya, sulit bagi saya untuk memainkan dua striker secara bersamaan. Namun, Giroud dan Morata menunjukkan kolaborasi yang positif."

"Saya yakin dengan peluang kami di Piala FA. Kami siap bertarung untuk gelar tersebut," ungkap manajer asal Italia tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea mengumpulkan 63 poin atau tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Southampton di Piala FA. Laga semifinal tersebut akan dimainkan di Stadion Wembley.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer