Sukses


Jack Wilshere Dilirik Tim Promosi Premier League

Bola.com, London - Arsenal harus bekerja keras mempertahankan Jack Wilshere dari godaan tim lain. Sang pemain dikabarkan sedang diicar tim promosi Premier League, Wolverhampton Wonderers.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan Wilshere di Emirates Stadium. Sang pemain belum meyetujui kontrak baru di klub London Utara tersebut kendati kontraknya akan habis beberapa bulan ke depan.

Wilshere kabarnya enggan bertahan setelah melihat proposal kontrak tersebut. Dia terganggu karena dalam proposal itu tertulis gaji Wilshere akan dipotong 20 persen. 

Dilansir dari The Daily Mail, Jumat (20/4/2018), kondisi Wilshere tak lepas dari pengamatan Wolverhampton Wanderers. Tim Championship itu disebut tertarik menggunakan jasa Wilshere.

Wolves tengah membangun kekuatan untuk musim depan setelah resmi dinyatakan promosi ke Premier League musim depan. Mereka membutuhkan tenaga-tenaga mumpuni untuk bertahan di kasta sepak bola tertinggi di Inggris tersebut.

Jack Wilshere dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran Wolves tersebut. Apalagi, tim besutan Nuno Espirito Santo itu memang tengah jor-joran dalam membangun tim sehingga dinilai memiliki prospek yang besar. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer