Sukses


Arsene Wenger Tinggalkan Arsenal pada Akhir Musim

Bola.com, London - Teki-teki masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal terjawab sudah. Pelatih asal Prancis tersebut, Jumat (20/4/2018), menyatakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim. 

"Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan menyusul diskusi dengan klub, saya merasa ini saat yang tepat bagi untuk mundur pada akhir musim," kata Wenger, seperti dilansir Guardian. 

"Saya bangga punya kesempatan untuk melayani klub dalam tahun-tahun yang penuh kenangan," sambung dia. 

Wenger mundur dari setelah 22 tahun menangani klub asal London Utara tersebut. Selama membesut Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga trofi Premier League dan tujuh gelar Piala FA. Namun, selama 14 tahun terakhir, Arsenal puasa gelar Liga Premier. 

Pada Premier League musim ini kiprah Arsenal juga jauh dari menjanjikan. Saat ini, Arsenal tercecer di peringkat keenam klasemen sementara. 

Peluang Arsenal untuk meraih tiket Liga Champions musim depan akan terbuka bila mereka menjuarai Liga Europa musim ini dan semula hal tersebut dianggap para pengamat akan bisa memperpanjang era kepelatihan Wenger di klub asal London Utara, namun apapun hasil di kancah Eropa ternyata tidak akan mempengaruhi keputusannya untuk mundur di akhir musim ini.  

"Saya menangani klub ini dengan penuh komitmen dan integritas. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, direktur, dan fans serta membuat klub ini sangat spesial," ujar Wenger. 

"Saya meminta fans untuk tetap berdiri di belakang klub untuk finis di posisi terbaik. Untuk para pencinta Arenal, jaga nilai-nilai klub. Cinta dan dukungan saya selalu untuk Arsenal," ujar Arsene Wenger

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer