Sukses


Patrick Vieira Jadi Kandidat Favorit Pengganti Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pada Jumat (20/4/2018), secara resmi mengonfirmasi akan mundur dari jabatannya di klub. Wenger pun ternyata sudah memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikannya di Emirates Stadium.

Pilihan Wenger jatuh pada mantan anak asuhnya sekaligus mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira. Wenger menilai, Vieira memiliki potensi untuk menjadi penerusnya di Arsenal.

"Dia adalah sosok potensial (untuk menjadi pengganti saya) suatu hari nanti. Saya rasa kariernya sebagai pelatih sudah sangat bagus," kata Wenger beberapa waktu lalu ketika ditanya soal Patrick Vieira.

Namun, Wenger menilai segala sesuatu masih bisa berubah. Arsenal dikatakan Wenger, bisa saja menunjuk sosok manajer anyar yang memiliki potensi dan bakat lebih dari Vieira.

"Premier League itu spesial. Anda harus berada di sana untuk mengetahuinya. Lalu ada banyak mantan pemain yang bermain di sini yang juga memiliki potensi dan kecerdasan serta pengetahuan (untuk menjadi pengganti saya). Jadi ada banyak pilihan, jangan khawatir untuk itu," ujar Wenger.

Trofi Liga Europa menjadi momentum yang cocok buat Arsene Wenger untuk menutup kariernya di Arsenal. Namun, Wenger lebih dulu harus memastikan timnya mengalahkan Atletico Madrid pada semifinal Liga Europa yang akan berlangsung dua leg yakni pada 26 April dan 3 Mei 2018.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer