Sukses


Arsene Wenger Mundur, Arsenal Langsung Mengontak Luis Enrique

Bola.com, London - Kabar pengunduran diri Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal per akhir musim 2017-2018 mengejutkan sejumlah pihak. Hal itu lantas membuat manajemen Arsenal langsung mengontak eks pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk rencana menjadi penerus Wenger di Emirates.

Arsene Wenger mengonfirmasi kabar mundur sebagai manajer Arsenal pada akhir musim, Jumat (20/4/2018) pagi WIB. Kabar mengejutkan itu langsung membuat manajemen Arsenal berburu mencari pengganti manajer asal Prancis tersebut.

Salah satu bidikan Arsenal adalah eks pelatih Barcelona, Luis Enrique. Kubu London Utara pun langsung menghubungi Head of Football Relations Barcelona, Raul Sanllehi, untuk menjembatani proses negosiasi dengan Enrique.

Meski sudah tak bekerja di Barcelona, Enrique diketahui masih memiliki hubungan baik dengan Sanllehi. Pembicaraan awal masih mengenai gaji yang akan didapat Enrique ketika menukangi Arsenal.

Enrique kabarnya meminta upah sama dengan yang diraih Arsene Wenger di Arsenal. Namun, proses pembicaraan itu masih dipertimbangkan oleh Arsenal.

Selain Luis Enrique, Arsenal juga kabarnya melakukan kontak dengan sejumlah nama pelatih top Eropa. Mantan pemain Arsenal yang saat ini pelatih New York City FC, Patrick Vieira, serta mantan anak asuh Arsene Wenger yang saat ini menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta, masuk dalam bursa.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer