Sukses


Cesc Fabregas Tulis Pesan Emosional untuk Arsene Wenger

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak menyangka Arsene Wenger akan mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal akhir musim ini. Menurut Fabregas, sosok Wenger memiliki banyak jasa dalam karier sepak bolanya.

Arsene Wenger secara resmi mengonfirmasi pengunduran dirinya sebagai manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Dengan demikian, hal itu menjadi akhir dari 22 tahun pengabdiannya di Emirates Stadium.

Buat Fabregas, Wenger adalah sosok yang punya peran penting dalam kariernya. Berkat Wenger, Fabregas mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal yang merupakan klub profesional pertamanya pada 2003-2011. Bahkan, pemain asal Spanyol itu mengakui Wenger sebagai ayahnya sendiri.

"Wow, saya tidak pernah mengharapkan itu. Akan tetapi, keputusan ini menunjukkan martabat dan kelas dari seorang manusia yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan bimbingan dan dukungannya," tulis Fabregas dalam akun Instagram miliknya.

"Dia mempercayai saya sejak hari pertama (di Arsenal) dan saya banyak berutang padanya. Dia adalah sosok ayah buat saya yang selalu mendorong untuk menjadi yang terbaik. Arsene, Anda berhak mendapatkan semua rasa hormat dan kebahagiaan di dunia ini," ucap Fabregas.

Arsenal kini memiliki tugas besar untuk segera menemukan sosok pengganti Arsene Wenger. Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan posisi Wenger yakni Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, hingga legenda Arsenal, Patrick Vieira.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer