Sukses


Klopp Tepis Rumor Bakal Pindah Munchen

Liverpool - Jurgen Klopp menepis rumor bakal pindah ke Bayern Munchen. Manajer Liverpool itu mengaku masih ingin berkarier di Anfield.

Sepanjang kariernya, Klopp sudah meraih dua gelar Bundesliga. Ia juga sukses meraih satu trofi DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman. Tak berhenti di situ, Klopp juga mencicipi final Liga Europa dan Liga Champions.

Musim ini Klopp berpotensi mengulang langkah ke final Liga Champions, seiring keberhasilan Liverpool menembus babak semifinal untuk menghadapi AS Roma.

Dengan sederet prestasi tersebut, bukan hal yang aneh jika Munchen tertarik kepada Klopp. Namun, Klopp merasa dirinya sulit untuk merapat ke Allianz Arena.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp  (doc. Liverpool FC)

"Saya tidak pernah memiliki klausul rilis di kontrak saya. Jika Munchen benar-benar tertarik, tidak peduli apa yang akan saya lakukan, itu akan menjadi kepindahan yang rumit," kata Klopp kepada Sky Sports Jerman.

"Saya memiliki kontrak selama empat tahun lagi di Liverpool dan klub senang dengan saya. Itulah mengapa masuk akal bahwa Munchen tidak mencoba merekrut saya," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Klopp

Melatih Liverpool sejak 8 Oktober 2015, Klopp sudah memimpin The Reds dalam 148 pertandingan. Pelatih 50 tahun itu memiliki catatan 79 kemenangan, 42 kali imbang dan 27 kekalahan.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer