Sukses


Yorke: Bahaya Besar Jika MU Lepas Pogba

Jakarta Legenda Manchester United (MU), Dwight Yorke, minta Setan Merah tak melepas Paul Pogba di akhir musim nanti. Yorke percaya, Pogba bisa bangkit di Old Trafford.

Pogba kembali ke MU pada awal musim lalu. Setan Merah rela memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Namun dua tahun berlalu, Pogba masih belum bisa menunjukan potensi terbaiknya. Alhasil, sang pemain terus mendapat kritikan tajam.

Menurut Yorke, kunci agar Pogba bermain apik adalah membiarkannya bermain bebas. Ia pun berharap MU tetap mempertahankan eks pemain Juventus tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Yorke

Paul Pogba (Oli SCARFF / AFP)

"Saya tidak berpikir Pogba harus meninggalkan MU. Saat Anda bergabung dengan MU, Anda berada di bawah pengawasan yang sangat ketat, dan jika Anda tampil buruk, selalu ada orang yang cenderung mengkritik Anda. Itu hanya bagian dari permainan," kata Yorke seperti dilansir Soccerway.

"Pogba masih dalam tahap perkembangan, dan dia akan merangkul semua ini dan mengerti dia tidak bisa tampil sesuka hatinya," Yorke menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan 11 assist.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer