Sukses


Moses Pede Chelsea Tembus 4 Besar Klasemen Premier League

Bola.com, London - Winger Chelsea, Victor Moses, yakin timnya mampu finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Moses pun meminta The Blues untuk terus meraih kemenangan demi mewujudkan hal tersebut.

Chelsea baru saja memetik kemenangan penting pada tengah pekan ini. Mereka berhasil menang atas Burnley di Turf Moor dengan skor tipis 2-1.

Berkat hasil tersebut, Chelsea berada di peringkat kelima dengan nilai 63. Mereka hanya terpaut lima poin dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League.

Moses optimistis defisit lima poin bisa dikejar Chelsea dan mereka tampil di Liga Champions musim depan. "Kami tidak boleh mencoret diri kami sendiri dari empat besar," ujar Moses kepada Sky Sports.

"Kami harus menghadapi setiap pertandingan yang ada dan kami harus finis sebaik mungkin pada akhir musim nanti. Kami selalu percaya kepada para pemain kami jika kami punya kemampuan yang bagus, secara kolektif maupun individual," lanjutnya.

"Yang terpenting hari ini adalah kami mendapatkan tiga poin. Kami akan mengambil kemenangan ini sebagai momentum untuk melakoni pertandingan pada hari Minggu nanti," imbuh pemain timnas Nigeria tersebut.

Chelsea akan menghadapi Southampton pada laga semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018) waktu setempat.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer