Sukses


Manchester United Diminta untuk Tak Remehkan Tottenham

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, meminta rekan setimnya untuk tak memandang remeh Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

Menghadapi laga krusial ini, persiapan kedua tim cukup berbeda. MU berhasil menang 2-0 atas Bournemouth pada tengah pekan kemarin, sedangkan Spurs bermain 1-1 kontra Brighton and Hove Albion pada laga Premier League.

Meski sang lawan tengah tampil kurang optimal, Shaw meminta rekan-rekannya untuk ekstra waspada. "Spurs adalah tim yang sangat bagus, terutama ketika mereka bermain di Wembley," ujar Shaw kepada Daily Star.

"Kami menghadapi mereka di sana pada Januari dan mereka bermain dengan sangat bagus di sana dan kami sudah belajar dari pertandingan itu," lanjutnya.

"Pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang besar bagi kami, namun Manchester United adalah klub yang selalu memenangkan trofi. Kami harus memenangkan pertandingan ini untuk mencapai final dan mencoba untuk memenangkan Piala FA," papar Shaw.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer