Van Persie Anggap Arsene Wenger sebagai Ayah

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Apr 2018, 23:30 WIB
Robin van Persie dan Arsene Wenger

Bola.com, London - Mantan penyerang Arsenal, Robin van Persie, merasa bangga pernah diasuh Arsene Wenger. Bagi Van Persie, Wenger adalah ayah di dunia sepak bola.

Hal tersebut diucapkan RvP setelah Wenger mengumumkan akan berhenti menangani Arsenal pada akhir musim ini. Manajer asal Prancis itu menyebut, mundur adalah keputusan terbaik buat kedua belah pihak.

Van Persie memiliki hubungan yang erat dengan Wenger. Sebab ia pernah bermain di bawah asuhan manajer 68 tahun tersebut dari 2004 hingga 2012.

Bersama The Gunners, Van Persie menjelma menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia. Walaupun di sana ia hanya berhasil meraih dua gelar juara, yakni Piala FA dan Community Shield.

"Terima kasih kepada Arsene Wenger atas semua kepercayaan Anda pada saya selama bertahun-tahun," tulisnya. "Anda adalah pria yang sangat spesial dan pelatih top! Pastinya satu di antara yang terbaik!"

"Saya akan selalu melihatmu sebagai ayah sepak bola saya di mana di bawah bimbingan Anda saya memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai seorang pria dan seorang pemain, saya selamanya berterima kasih untuk itu dan mendoakan yang terbaik untuk bab berikutnya dalam hidup Anda!" lanjut Van Persie.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini