Sukses


Guardiola Pastikan Sergio Aguero Absen Hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan jika Sergio Aguero akan absen hingga akhir musim ini. Guardiola menyebut Aguero harus istirahat selama empat hingga lima pekan untuk kembali pulih.

Penyerang timnas Argentina itu baru saja menjalani operasi di lutut kanannya. Cedera itu didapatkan Aguero saat City kalah 2-3 dari Manchester United di Stadion Etihad pada 7 April 2018.

Diketahui cedera yang dialami Aguero merupakan cedera lama yang kembali kambuh. Jadi, diperlukan tindakan khusus agar dia bisa sembuh dan tidak mengalami masalah yang sama pada masa depan.

"Itu memang benar Aguero akan absen hingga akhir musim," ucap Guardiola seperti dikutip dari Soccerway.

"Dia membutuhkan waktu empat atau lima minggu untuk sembuh. Mudah-mudahan saja, dan kami sedang berupaya, agar dia dalam kondisi yang siap untuk bermain di Piala Dunia 2018," sambung mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Dengan cedera dan masa penyembuhan yang cukup lama, Sergio Aguero diragukan bisa fit saat Piala Dunia. Dia memang akan sembuh sebelum Piala Dunia 2018, namun belum tentu berada dalam kondisi 100 persen saat bermain untuk tim nasional Argentina.

Lantaran sudah tidak akan bermain lagi pada sisa musim 2017-2018, Pep Guardiola mengabarkan jika si pemain sudah tidak lagi berada di Manchester. "Sergio Aguero kini ada di Barcelona untuk menjalani rehabilitasi tahap pertama," jelas Guardiola.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer