Sukses


Piala FA: Manchester United Menumpang Latihan

Bola.com, London - Manchester United meminjam stadion dan fasilitas latihan Fulham untuk persiapan laga semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, London, Sabtu (21/4/2018).

"Terima kasih kepada Fulham karena mengizinkan kami menggunakan fasilitas terbaik," kata Mourinho.

"Kamis, kami menggunakan stadion Craven Cottage dan hari ini (Jumat), saya meminjam fasilitas latihan Motspur Park dan manajer Fulham Slavisa Jokanovic memberikannya. Saya berterima kasih kepada mereka," lanjut Mourinho.

Manchester United sebelumnya melakoni laga kandang di markas AFC Bournemouth, Rabu (18/4/2018). Setelah pertandingan, The Red Devils tidak kembali ke kota Manchester, dan langsung menuju London.

"Ini baik untuk kami setelah laga melawan AFC Bournemouth, ketimbang kembali ke kota, naik pesawat, pulang ke rumah, dan berangkat ke London. Namun, kami sudah di London, bersama-sama, berlatih baik, dan mempersiapkan tim sebaik mungkin," tutur Mourinho.

Manchester United akan menjalani semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley. Meski berstatus tuan rumah, namun Setan Merah akan bertanding di stadion yang menjadi markas The Lilywhites sepanjang musim ini.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer