Sukses


Nemanja Matic Minta Paul Pogba Lebih Bertanggung Jawab

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji rekan setimnya, Paul Pogba, sebagai pemain yang berkualitas. Namun, menurut Matic, pemain asal Prancis tersebut harus lebih bertanggung jawab. 

Pogba kesulitan menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan MU. Pemain yang digaet dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling tersebut tidak mampu tampil stabil alias mengalami masa naik dan turun sepanjang musim.

Masalah itulah yang menurut Matic harus segera dicari jalan keluarnya. Matic menyarankan Pogba untuk bertanding dengan lebih bertanggung jawab.

"Dengan kualitas dan jati dirinya, dia perlu lebih percaya diri, tetapi dia juga harus lebih bertanggung jawab," ungkap Matic, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (21/4/2018). 

"Tentu saja dia masih muda, masih bisa berkembang dan akan melakukanya. Dia sudah menunjukkannya di Derby Manchester bahwa dirinya selalu bisa bermain lebih baik dan lebih baik lagi jika lebih bertanggung jawab."

Matic juga mengaku senang berduet dengan Pogba di lini tengah Manchester United. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang sama baiknya saat menyerang dan bertahan.

"Paul Pogba banyak berlari, berkualitas saat menguasai bola, bisa mencetak gol, dan juga bisa bertahan dengan baik. Saya senang bermain dengannya," imbuh Nemanja Matic.  

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer