Sukses


Manajer MU: Pogba Kurang Konsisten

Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho tak segan mengkritik Paul Pogba. Manajer asal Portugal itu menilai Pogba bermain kurang bagus belakangan ini.

Mourinho mencontohkan di laga melawan West Bromwich Albion. Dalam laga tersebut Pogba tidak memiliki kontribusi besar yang membuat MU kalah 0-1, akhir pekan lalu.

"Saya mengatakan kepada Pogba setelah menang 3-2 atas Manchester City, saya tidak berharap dia selalu menjadi man of the match atau fenomenal di setiap laga," kata Mourinho, dilansir dari situs resmi klub.

"Saya hanya ingin dia mempertahankan levelnya, itu sebuah tantangan. Saya pikir dia fenomenal melawan Manchester City, tapi tidak bagus menghadapi West Brom. Kemudian dia benar-benar baik melawan Bournemouth," ujarnya.

Namun, Mourinho menilai penampilan Pogba sejauh ini masih cukup baik. Hanya saja, eks gelandang Juventus itu masih belum bisa menjaga penampilan secara menyeluruh.

"Pogba lebih konsisten saat melawan Bournemouth, dia bisa mengontrol permainan. Saya pikir dia benar-benar baik," ucap pelatih MU berusia 55 tahun tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Demi Semifinal FA Cup

Mourinho melanjutkan, dia menuntut Pogba lebih konsisten untuk laga semifinal FA Cup melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, London, Sabtu (21/4/2018).

Mengenai babak semifinal FA Cup, Mourinho enggan memikirkan kekuatan Spurs. Pelatih asal Portugal itu lebih mementingkan permainan timnya sendiri.

"Saya tidak tahu ambisi mereka, saya tidak tahu cara mereka berpikir musim ini. Saya tidak benar-benar tahu target mereka. Itu bukan pekerjaan saya untuk memikirkannya," katanya.

"Lebih baik saya memikirkan tim untuk melawan Spurs. Ini adalah ketiga kalinya kami melawan mereka. Namun, saya harus menganalisa kekuatan mereka secara mendalam," ucap Mourinho.

 

3 dari 3 halaman

Target MU

Di saat yang sama, Mourinho juga membeberkan target MU di sisa musim ini. Dia ingin memastikan Setan Merah finis di urutan empat besar.

"Kami merasa perlu mendapatkan poin untuk memastikan secepat mungkin posisi keempat. Kemudian kami dapat berpikir tentang peringkat ketiga atau kedua," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer