Klopp Merasa Aneh Setelah Liverpool Ditahan WBA

Oleh Ary Wibowo pada 22 Apr 2018, 03:04 WIB
Diperbarui 22 Apr 2018, 03:04 WIB
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp mengantarkan Liverpool menang 5-0 atas Watford pada laga pekan ke-31 Premier League. (doc. Liverpool FC)

Bola.com, West Brom - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa aneh setelah timnya bermain 2-2 melawan West Bromwich Albion pada laga pekan ke-35 Premier League, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018).

Liverpool unggul dua gol lebih dulu setelah Danny Ings dan Mohamed Salah membobol gawang tuan rumah. Namun, West Brom mampu membalas pada menit-menit akhir lewat Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Meski mampu meraih satu poin melawan Liverpool, West Brom akan tetap terdegradasi. Hal ini bakal dipastikan apabila Swansea City mampu mengalahkan Manchester City, Minggu (22/4/2018).

Saat ini, West Brom berada di dasar klasemen, sementara Liverpool tertahan di peringkat ketiga. Menurut Klopp, hasil melawan West Brom sangatlah aneh.

"Menurut saya, poin ini tidak akan banyak membantu West Brom. Ini jelas menjadi poin yang tak berguna. Mereka tidak membutuhkannya, namun kami butuh," kata Klopp.

"Mereka senang sekarang, tetapi kami tidak. Kami bertahan di liga, sementara mereka tidak akan. Menurut saya, ini adalah situasi yang aneh," ia menambahkan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini