Sukses


Rekor Premier League Bikin Pemain Manchester City Tetap Fokus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai para pemainnya dapat tetap fokus menjalani sisa pertandingan Premier League 2017-2018 karena memburu rekor 100 poin. 

Pernyataan ini diungkapkan Guardiola setelah Manchester City menang 5-0 atas Swansea City, di Stadion Etihad, Minggu (22/4/2018). Kemenangan The Citizens ditentukan gol-gol David Silva, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus. 

Hasil ini membuat Manchester City, yang sudah dipastikan sebagai juara, kukuh di puncak klasemen sementara. Manchester City mengumpulkan 90 poin dari 34 pertandingan.

Dengan demikian, Manchester City berpeluang besar mencetak rekor mengoleksi lebih dari 100 poin dalam semusim jika mampu memenangi empat sisa pertandingan.

"Hal terpenting sekarang adalah performa pemain karena kami bermain dengan mirip seperti musim lalu. Swansea City hanya kalah tiga laga semenjak dilatih Carlos. Tidak mudah melawan mereka, namun kami menyerang dengan sangat baik," kata Pep Guardiola, setelah laga usai.

"Tidak pernah ada bisnis yang selesai dalam sepak bola. Anda harus tetap berkembang. Melihat rekor membantu para pemain tetap fokus. Liga sudah Manchester City menangi, sekarang adalah mengejar rekor," Pep Guardiola menambahkan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer