Sukses


MU Persilahkan Martial Pindah

Jakarta Anthony Martial menuju pintu keluar Manchester United (MU) pada musim panas 2018. Manajer MU Jose Mourinho konon sudah memberi lampu hijau mengenai kepindahan pemain asal Prancis itu.

Seperti dilaporkan Times, Martial semakin frustasi bersama MU. Pasalnya, ia kurang mendapat kesempatan bermain di musim ini. Karena itu, pemain berusia 22 tahun ini ingin hengkang untuk menghidupkan kembali kariernya.

Sementara itu, MU akan berinvestasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas untuk merebut gelar Liga Inggris musim depan. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu bisa menjual Martial untuk membiayai investasi tersebut.

Mourinho diyakini bisa mendapatkan pengganti yang layak jika MU menjual Martial. Sejumlah nama telah masuk daftar, antara lain Malcom (Bordeaux), Thomas Lemas dari Monaco, dan pemain Ajax Amsterdam, Justrin Kluivert.

2 dari 2 halaman

90 Juta Pound

Keinginan Martial meninggalkan MU pada musim panas 2018 mendapat perhatian dua rival MU, yakni Liverpool dan Arsenal. Mereka siap menampung stiker asal Prancis tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan Martial. Kabarnya, MU mematok harga sekitar 90 juta pound bagi klub yang berminat.

Paris Saint-Germain (PSG), dengan kekuatan finansialnya, bisa menyaingi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu. PSG ingin merekrut pemain berbakat Prancis itu di musim panas.

Selain itu, ada Juventus juga yang tertarik menggunakan jasa Martial. Klub raksasa Italia itu berniat merombak skuatnya yang menunjukkan tanda-tanda mulai melemah setelah enam musim tak tertandingan di Serie A.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Marital

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer