Sukses


Paul Pogba Hanya Fokus Pikirkan Manchester United

Bola.com, Mancehster - Bintang Manchester United, Paul Pogba, angkat bicara tentang masa depannya di Old Trafford. Pemain asal Prancis itu mengklaim saat ini hanya fokus menatap masa depan bersama Setan Merah. 

Kelanjutan karier Pogba di Manchester United jadi bahan spekulasi setelah sang pemain tak kunjung tampil konsisten pada musim ini. Spekulasi kemudian beredar yang menyebut Pogba bakal kembali ke Juventus. Dia juga disebut jadi bidikan beberapa klub besar lain.

"Untuk saat ini, saya berada di Man United dan saya hanya memikirkan tentang apa yang terjadi sekarang. Kami menembus final Piala FA dan saya juga akan bermain di Piala Dunia 2018 yang akan datang," ucap Pogba, seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/4/2018). 

"Gosip transfer? Semua hal semacam itu, tidak ada dalam pikiran saya," tegas pemain berusia 25 tahun.

Mencuatnya kabar soal tidak lepas dari isu yang melibatkan Jose Mourinho. Pogba selama ini diklaim punya hubungan yang tidak harmonis dengan sang manajer. Mourinho kerap mengkritik Pogba di depan media.

"Jose adalah pelatih saya, dia yang membuat keputusan. Saya hanyalah pemain. Saya menerima keputusannya dan harus merespon di lapangan. Dia yang memberi saya tanggung jawab di klub besar seperti United," imbuh Paul Pogba

Sumber: Bola.net 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer