Sukses


Wenger Tinggalkan Arsenal, Ini Kata Bintang MU

Jakarta Winger Manchester United (MU) Alexis Sanchez ikut mengomentari keputusan Arsene Wenger meninggalkan Arsenal akhir musim nanti. Alexis mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Sanchez meninggalkan Arsenal untuk membela MU pada bursa transfer musim dingin. Dia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

"Saya sudah mengirimnya pesan.Tidak melalui media sosial, tapi secara personal. Saya katakan selamat atas kariernya di Arsenal dan dia sudah membalas," ungkap Sanchez, dilansir Manchester Evening News.

"Ini kabar sedih karena Wenger adalah legenda sepak bola. Dia sosok panutan dan profesional. Saya hanya punya kata positif untuknya."

Sanchez baru saja membawa MU lolos ke final Piala FA. Dia menyumbang satu gol kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di semifinal, Sabtu (21/4/2018).

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaik

Banyak yang menyebut kinerjanya di laga tersebut sebagai penampilan terbaik Sanchez bersama The Red Devils. Pada 13 partai sebelumnya, sosok berkebangsaan Chile ini hanya menyumbang dua gol di 13 pertandingan.

"Jujur saja ini tugas sulit. Saya datang ke klub besar. Itu mengubah segalanya. Maka saya senang bisa berkontribusi bagi tim," ungkap Sanchez.

3 dari 3 halaman

Ubah Arah

Sanchez juga mengucapkan terima kasih kepada Paul Pogba yang mengirim umpan baginya untuk merobek gawang Tottenham. Mantan penggawa Udinese itu bahkan mengaku sempat merubah pikiran dalam mengarahkan bola.

"Ketika melompat, saya ingin menanduk bola ke tiang dekat. Tapi saya melihat kiper bergerak ke sana. Maka saya mengarahkan bola ke arah sebaliknya dan membuatnya mati langkah," pungkas Sanchez.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer