Sukses


Fabregas Minta Maaf kepada Ferguson soal Insiden Pizza

Bola.com, London - Permintaan maaf terlontar dari gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, kepada mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pemain asal Spanyol itu merasa bersalah karena pernah secara tak sengaja melemparkan pizza ke wajah Ferguson. 

Insiden yang dikenal dengan sebutan Battle of the Buffet tersebut terjadi pada tahun 2004. Saat itu Setan Merah berhasil mengalahkan Arsenal 2-0, tapi ketegangan pemain berlanjut sampai ke ruang ganti.

Beberapa pemain dari kedua klub terlibat kericuhan di lorong. Fabregas yang melihat insiden tersebut langsung melemparkan pizza dari tangannya. Nahasnya, pizza tersebut justru mendarat di wajah Sir Alex.

Identitas si pelempar pizza baru diketahui 13 tahun berselang, alias pada 2017. Saat itu, Fabregas mengakui sendiri perbuatannya. Bahkan, kini dia kembali meminta maaf atas peristiwa yang terjadi 14 tahun silam itu. 

"Secara tiba-tiba, saya mendengar suara bising dan saya berpikir apa yang terjadi? Jadi saya keluar ruang ganti dengan sepotong pizza saya dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown... semuanya saling mendorong," ujar Fabregas pada Tribalfootball, Selasa (24/4/2018). 

"Saya rasanya seperti ingin ikut tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya, lalu saya melempar, hanya melempar saja. Dan saat saya tahu apa yang terkena lemparan saya, seperti pada siapa lemparan saya terkena, dan saya tidak bermaksud."

"Saya meminta maaf kepada Sir Alex Ferguson, sungguh saya tidak bermaksud melakukan itu," imbuh Cesc Fabregas

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer