Sukses


Real Madrid Membuat James Rodriguez Depresi

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengklaim James Rodriquez mengalami depresi ketika baru hengkang dari Real Madrid. Namun, Jupp mengatakan mental anak asuhnya itu telah membaik saat ini.

James merupakan andalan Real Madrid pada era Carlo Ancelotti. Namun, sang pemain mulai kehilangan tempatnya sejak Zidane mengambil alih kursi kepelatihan.

Minimnya waktu bermain membuat James tidak kerasan. Dia kemudian memutuskan angkat kaki dari Real Madrid ke Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim.

"Rodriguez sedikit depresi. Namun, saya telah merawat dia. Saya sudah berbicara banyak dengan James. Situasi itu selangkah demi selangkah membuat James kembali percaya diri. Dia menjadi lebih tenang bersama tim ini," kata Heynckes.

"Suporter kami menikmati ketika James bermain. Secara keseluruhan, James adalah pemain yang fantastis. Dia mulai membuka pikirannya dan beradaptasi dengan baik di Bayern Munchen," ujar Heynckes.

Keputusan James Rodriguez hengkang dari Real Madrid terbukti tepat. Gelandang Kolombia itu kembali menemukan sentuhan terbaiknya, mengingat telah mendulang enam gol dan 12 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer