Sukses


Ketika Lelucon Nemanja Matic Berubah Jadi Kenyataan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku pernah membuat lelucon bakal membela The Red Devils ketika masih muda. Kini leluconnya itu berubah jadi kenyataan. 

Matic sendiri merupakan salah satu pemain yang dibeli Jose Mourinho pada musim panas ini. Ia didatangkan dari rival MU, Chelsea pada musim panas ini dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Matic sendiri sejauh ini tampil apik bersama Manchester United. Ia selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah The Reds sejauh ini.

Matic sendiri menyebut bahwa ia sempat berkelakar ingin bergabung dengan Manchester United saat ia masih kecil. "Di Serbia, dulu saya bermain di Divisi Ketiga yang kalau di Inggris seperti League One, bahkan lebih buruk dari itu," buka Matic kepada Guardian.

"Di sana saya hanya mendapat 70 pounds saja per pekan saat saya masih berusia 17 atau 18 tahun. Suatu hari ada seorang Agen ingin membawa saya pindah kembali ke Klub Serbia dan saya tidak suka dengan rencana itu."

"Lalu dia bertanya 'Memangnya kamu ingin ke mana?' Pada saat itu saya masih bermain di Divisi ketiga, dan saya mengatakannya 'Saya ingin kamu membawa saya ke Manchester United' dan dia menjawab 'Yang benar saja kamu'."

"Pada saat itu saya hanya bercanda saja dengan ucapan saya, namun hal itu menunjukan bahwa tidak ada yang mustahil di sepakbola." tutup Matic.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer