Sukses


Jose Mourinho Bangga dengan Pencapaian di Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengaku bangga dengan pencapaiannya selama menangani Manchester United. Mourinho merasa telah mengembalikan mental juara The Red Devils.

Mourinho sukses memenangi trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim pertamanya di Manchester United, Prestasi itu membuatnya menjadi manajer The Red Devils pertama yang langsung memenangi gelar pada musim debut.

Alhasil, Mourinho optimistis dapat mengembalikan kejayaan Manchester United. Menurut manajer asal Portugal itu, David de Gea dan kawan-kawan tidak siap menang sebelum kedatangannya.

"Saya tahu klub ini sebelum datang ke sini. Saya tahu ketika menangani klub yang siap untuk menang dan tinggal memberi sentuhan akhir. Semuanya sudah siap," kata Mourinho.

"Meski begitu, hal tersebut tidak terjadi di Manchester United. Semua orang di sini menyadari itu Saya selalu melakukan sesuatu yang baru sehingga tidak terkejut ketika tiba di sini," lanjutnya.

Jose Mourinho menangani Manchester United sejak musim 2016-2017. Selama periode tersebut, Mourinho mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer