Sukses


Roy Keane: Mencari Pengganti Wenger adalah Hal Mudah

Bola.com, London - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, menyatakan kalau mencari suksesor Arsene Wenger adalah hal yang mudah dibanding mencari suksesor Sir Alex Ferguson. Menurutnya, prestasi Arsenal sudah menurun pada beberapa musim terakhir.

Arsene Wenger dipastikan mundur dari posisinya sebagai manajer Arsenal pada akhir musim 2017-18. Peristiwa tersebut turut mengundang komentar dari penikmat Premier League, tak terkecuali Keane.

"Saya rasa, penerus Arsene Wenger tak akan merasakan beban yang sama dengan David Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson," ujar Keane.

"David Moyes merasakan tekanan yang luar biasa di Manchester United. Ia tidak diberi waktu untuk beradaptasi dan tidak memiliki kebebasan untuk menyusun pemain yang ia inginkan."

"Jika melihat performa Arsenal pada beberapa musim terakhir, manajer pengganti Wenger tak akan memiliki beban yang terlalu berat," ujar Keane.

Arsene Wenger telah menangani Arsenal selama 22 musim. Ia pernah memunculkan rivalitas di Premier League bersama Alex Ferguson.

Roy Keane menjadi saksi hidup ketatnya rivalitas Arsenal dan Manchester United yang pernah menjadi dua klub teratas di Inggris.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer